18 December 2010

Informasi Penting Cheat Engine Ninja SAGA

Informasi Penting Cheat Engine Ninja SAGA

Setelah hari kemarin saya posting tentang Update Cheat X-Lonz Repack 17 Desember 2010 dan Indoleaks Diminta Membocorkan Video Mesum Ariel yang Belum di Rilis Serta Soal Ujian Negara, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Informasi Penting Cheat Engine Ninja SAGA.

Sekedar info mudah-mudahan bermanfaat nih buat agan yang hoby cheat dengan cheat engine :

Setelah kang Yasin [pemilik blog ini] semalam coba buka ninja saga eh ternyata sedang maintance yah tidak jadi main padahal jurus cheat engine sudah di persiapkan. Kecewa deh

Setelah pagi datang kang Yasin coba lagi bermain ninja saga dan ternyata benar efek maintance semalam adalah tema ninja saga berubah Menjadi Christmas Genin tapi saya pikir pertamanya tidak apa-apa, tapi setelah coba menggunakan cheat andalan kang Yasin yaitu damage one hit eh gak work ah mungkin sih cuma pertama doang nih aku coba lagi deh cheat engine yang lainnya ternyata gak work sudah banyak cheat aku gunakan ternyata gak ada yang work satupun tapi tenang kalau menggunakan feadler atau swf itu masih berfungsi yah namanya aja sekedar informasi tolong sekalian di share di comment yh kalau ada cheat engine ninja saga yang masih work.

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment