14 December 2010

Prediksi Pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2010

Prediksi Pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2010

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cover Majalah Porno Dewasa di Jepang dengan Gambar ARIEL dan LUNA dan Prediksi Pertandingan Juventus vs Lazio, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Prediksi Pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2010.

Prediksi Pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2010

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan menilai Tim Nasional Indonesia mampu memetik kemenangan dari Filipina pada laga semifinal AFF Cup di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (16/12).
"Saya yakin timnas dapat memetik kemenangan dari Filipina karena materi pemain yang ada saat ini sangat menyakinkan," kata Rahmad di Palembang, Senin.

Menurut mantan pelatih Sriwijaya FC ini, Timnas Indonesia mengalami peningkatan yang signifikan dalam hal kualitas sejak diarsiteki Alfred Riedl. Hanya saja, Rahmad sedikit mengkhawatirkan pemberitaan yang demikian gencar seputar Timnas Indonesia karena berhasil bermain gemilang pada penyisihan grup A Piala AFF.

Firman Utina cs berhasil meraih hasil sempurna dari tiga laga, dan membukukan torehan gol yang cukup fantastis yakni memasukkan 13 gol dan kemasukan hanya dua gol.

"Timnas mengalami peningkatan tajam di bawah asuhan pelatih Alfred Riedl. Hal ini sangat menggembirakan karena sudah lama timnas kita terpuruk," kata dia.

"Saya berharap pemain tidak terbeban atas besarnya pengharapan masyarakat terhadap mereka. Jika mereka merasa terbeban, tentunya permainan seperti babak penyisihan tidak akan keluar," ujar dia.

Menurut dia, skuad Timnas Indonesia harus bisa menguasai diri supaya tetap tampil konsisten. "Jika tetap bisa bermain seperti tiga pertandingan sebelumnya, saya memprediksi timnas akan melaju ke final. Prediksi saya, 60:40 untuk timnas," kata pelatih asal Metro, Lampung ini.

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment