17 December 2010

Tips Latiha Cara Meperpanjang dan Memperbesar Penis Tanpa Obat

Tips Latiha Cara Meperpanjang dan Memperbesar Penis Tanpa Obat

Setelah hari kemarin saya posting tentang 15 Fakta Menarik dari Kelamin Pria dan Posisi Seks yang Di Sukai Perempuan, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Tips Latiha Cara Meperpanjang dan Memperbesar Penis Tanpa Obat.

Di tips Health News kali ini Kang Yasin akan memberikan sedikit tips untuk pria DEWASA jadi yang belum dewasa jangan di praktekan yah Terima Kasih atas kunjungan anda.

Ada sejumlah latihan bebas untuk memperbesar dan membuat penis anda lebih besar. Artikel ini akan membahas beberapa cara terbaik untuk memperbesar penis Anda dengan latihan pembesaran penis gratis.

Sebelum saya memulai sangat penting untuk diingat bahwa Anda tidak harus melakukan latihan ini setiap hari sebagai penis anda butuh istirahat dari latihan setiap sekarang dan kemudian. Anda akan menemukan bahwa jika Anda menggunakan latihan ini setiap hari bahwa Anda akan melakukan lebih banyak ruginya daripada yang baik dan pada akhirnya akan merugikan peluang Anda untuk memperbesar penis anda. Jadi tertarik karena Anda mungkin akan memulai latihan ini saya akan sangat menyarankan Anda memperlambat pada awalnya dan menetapkan jadwal untuk ketika Anda akan melakukan latihan-latihan dan menaatinya.

Latihan pertama untuk memperbesar penis anda disebut PC flex. Ini adalah latihan yang sangat efektif melatih otot ini akan memberi Anda ereksi yang sangat kuat. Seperti halnya dengan wanita yang akan melalui kehamilan, otot PC adalah otot yang mengendalikan ketika buang air kecil dan ketika Anda bisa berhenti buang air kecil. Kuncinya di sini adalah membuat otot PC Anda lebih kuat dan Anda dapat melakukan latihan ini hampir di mana saja. Awalnya hanya melakukan latihan ini selama lima menit pada pergi dan kemudian ditingkatkan secara berkala hingga sampai 30 menit setiap kali dan berhenti di situ batas waktu. Bila Anda menekan otot PC Anda, Anda akan merasakan otot di sekitar dubur Anda kerja juga. Apa ini akan lakukan adalah meningkatkan aliran darah ke penis yang pada akhirnya akan meningkatkan lebar penis Anda. Ini adalah latihan yang ideal untuk memulai dengan, namun, untuk meningkatkan jumlah darah akan lebih banyak bagian penis Anda, Anda harus berbuat lebih banyak.

Latihan berikutnya melibatkan meraih kepala penis Anda dengan cengkeraman simbol oke dengan membuat bentuk huruf O dengan jari telunjuk dan ibu jari Anda. Regangkan penis Anda di depan dan terus dalam peregangan itu untuk sekitar 10-15 detik. Setelah Anda melakukannya dengan lembut pijat penis Anda. Sekarang lanjutkan untuk meregangkan dan memegang penis untuk sekitar 10-15 detik di atas, kiri, kanan, lurus dan ke bawah arah. Pastikan untuk memijat antara setiap pengulangan. Jika Anda memiliki kesulitan menjaga pegangan saya sarankan menggunakan tisu atau kertas toilet. Pastikan tidak untuk meregangkan penis anda terlalu jauh, latihan ini seharusnya tidak menyakitkan.

Latihan Jilq memerlukan beberapa bentuk pelumasan. Baby oil dianjurkan dan mudah dalam anggaran siapa pun. Penting untuk melakukan latihan peregangan penis Anda sebelum Anda melakukan latihan untuk memperluas penis anda karena lebih mudah untuk mendapatkan memegang penis Anda. Untuk latihan ini bisa terangsang untuk sekitar 80 keteguhan persen. Lalu sekali lagi menggunakan grip oke dimulai pada pangkal penis Anda dan bergerak sampai ke kepala. Ketika Anda melakukan ini fokus pada mendorong darah ke kepala penis Anda. Bila Anda telah mencapai kepala, tangan swap dan terus melakukan sekitar 25 dari latihan Jilq dalam tujuh hari pertama. Kemudian tambahkan lagi 25 setelah setiap tujuh hari. Dengan sekitar 2 bulan Anda akan melakukan 200 Jelqs dan berhenti di jumlah tersebut. Seperti halnya dengan setiap latihan pembesaran penis, selalu pastikan untuk lembut pijat penis Anda setelah setiap pengulangan.

Hal ini mutlak penting bahwa Anda melakukan pemanasan dan hangat turun sebelum dan sesudah latihan Anda dengan mengambil handuk hangat dan selama 3 menit membungkus di sekitar penis Anda.
Tentu saja, seperti dengan setiap program latihan, ketika anda melakukan semua jenis latihan untuk membuat penis anda lebih besar Anda harus konsisten dan terus menerus.

Jika Tipa Health News Kali ini Bermanfaat silahkan di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment