17 January 2011

Armada Siapkan Lagu Untuk Ariel Peterpan ?

Setelah hari kemarin saya posting tentang Video Klip Musik Andai Aku Jadi Gayus Tambunan dan Update Info WPN Cheat Ninja Saga Gold Permanent, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Armada Siapkan Lagu Untuk Ariel Peterpan ?.


Kasus video asusila yang menjerat Nazriel Ilham atau Ariel 'Peterpan', ternyata tak membuat dia ditinggalkan teman-teman seprofesinya.
Meski kariernya terhambat karena masih mendekam di di Rutan Kebon Waru, Bandung, sejumlah musisi menanti Ariel untuk bisa kembali di panggung musik.

Salah satunya, vokalis Armada, Rizal. Pelantun 'Mau Dibawa ke Mana' yang mengaku penggemar Peterpan ini bersimpati terhadap nasib Ariel. "Saya mungkin orang yang paling menunggu kapan Ariel bebas dan bisa beraksi di atas panggung kembali," ujar Rizal saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Rizal menambahkan, "Sejak dulu, saya punya keinginan bisa satu panggung dengan dia (Ariel). Terserah mau di acara apa. Selain itu, saya juga mau siapkan lagu untuk Ariel. Mudah-mudahan, dia mau berduet dengan saya."

Tak hanya itu, Rizal juga sangat menyayangkan dengan kasus yang saat ini menjerat Ariel. "Saya kasih dukungan sebagai seorang musisi atau sebagai teman. Saya yakin Ariel bisa melewati ini semua, dan bisa memberikan kejutan baru lagu-lagunya nanti."

Source : vivanews

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment