30 January 2011

Luis Figo Menyerukan "Garuda di DADAKU" di Monas Pagi Tadi

Luis Figo Menyerukan "Garuda di DADAKU" di Monas Pagi Tadi

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Ninja Saga Terbaru Cheat PET Super 2011 dan Cara Aktivasi Window 7 Agar Genuine, Asli, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Luis Figo Menyerukan "Garuda di DADAKU" di Monas Pagi Tadi.


Dalam acara seremonial Dua Kelinci Indonesia menggiring bola yang dilaksanakan di kompleks Monumen Nasional, Figo yang tampil bermain Futsal menyihir penggila bola melalui permainan memikat.


Meski telah memutuskan gantung sepatu pada 2009 lalu, aksi Luis Figo mengolah bola belum luntur. Mantan pemain terbaik FIFA dan peraih Ballon d'Or 2001 itu masih piawai menggocek si kulit bundar. Dalam acara seremonial Dua Kelinci Indonesia menggiring bola yang dilaksanakan di kompleks Monumen Nasional, Figo yang tampil bermain Futsal menyihir penggila bola melalui permainan memikat.

Figo yang satu tim dengan Muhammad Nasuha, Ahmad Bustomi dan dibantu Farhan tidak menemui kesulitan untuk meraih kemenangan melawan tim wartawan. Dalam sesi permainan Futsal itu, masih terlihat betul permainan memikat Figo. Tendangan akurat dan gerakan yang masih lincah membuat siapa saja tidak menyangka, Figo kini telah berusia 38 tahun.

Usai bermain futsal, Figo pun menyempatkan diri menyapa supporter fanatik Real Madrid dan Inter Milan. Bahkan, sekolompok pendukung Inter memanfaatkan kedatangan Figo untuk merayakan hari jadi berdirinya komunitas Inter Club Indonesia Regional Bogor yang ke-1.

Sambil meneriakkan yel-yel berbahasa Italia, kelompok pendukung Inter itu juga mendaulat Figo untuk meniup lilin di kue ulang tahun. Puas bercengkrama dengan komunitas Inter dan Madrid, Figo pun mohon pamit. "Terimakasih. Hari ini sungguh fantastis," kata Figo di atas panggung sambil menyerukan kalimat "Garuda di Dadaku"

Source : msn.com

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment