17 January 2011

Justin Bieber Akan Gelar Konser di Indonesia APRIL mendatang 2011

Justin Bieber Akan Gelar Konser di Indonesia APRIL mendatang 2011

Setelah hari kemarin saya posting tentang Video Klip Musik Andai Aku Jadi Gayus Tambunan dan Update Info WPN Cheat Ninja Saga Gold Permanent, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Justin Bieber Akan Gelar Konser di Indonesia APRIL mendatang 2011.


Penyanyi remaja sensasional Justin Bieber kabarnya akan menggelar konsernya di Jakarta pada April mendatang. Benarkah? Promotor ternyata hingga kini masih menunggu konfirmasi.

Kabar tersebut ramai berhembus via Twitter, Jumat (19/11/2010). Berawal dari status singkat dan kemudian menyambung ke pengguna lainnya yang memang menunggu kedatangan Justin ke Tanah Air.

"Justin Bieber is CONFIRMED - LIVE @ SICC, April 23rd '11! Presented by @marygopsstudios."

Sang promotor yang ketika awal isu tersebut berhembus belum aktif menjawab, kini telah bicara. Margops Studios ternyata belum bisa memastikan apakah pelantun hits 'Favorite Girls' itu akan benar-benar datang.

"waduhhh kita masi belom confirmed...sabar ya we will issue a formal statement once we are confirmed..kok bisa tau smua ya??" tulisnya.

Bahkan beberapa penggemar pria 16 tahun itu menyebut prediksi harga konser yang akan digelar di Sentul, Jawa Barat tersebut. Sekitar dari Rp 800 ribu hingga Rp 2 juta.

"kita ngak mau ada salah paham sama pihak agent...jadi sabar aja ya..." lanjut @margosstudios.

Sebelumnya promotor Sentralive yang berhasil memboyong Sean Kingston pun mengungkapkan niat mereka mengajak Justin konser di Jakarta. Animo penonton Indonesia pada konser Justin memang sangat tinggi.

Harga konser diperkirakan: 
VIP : 2 juta (tanda tangan justin,foto bareng justin) 
kelas 2 : 1.200.000 (duduk di kursi)
kelas 1 : 800.000 (berdiri)

**sesuai info yang beredar di twitter

Sumber : DETIK


Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment