16 January 2011

Video Klip Musik Andai Aku Jadi Gayus Tambunan - Bona B_e

Video Klip Musik Andai Aku Jadi Gayus Tambunan - Bona B_e

Setelah hari kemarin saya posting tentang Trik dan Tips Cheat Ninja Saga 15, 16, 17, 18, 19 Januari 2011 Cheat Gold Permanent dengan Cheat Engine NO Banned dan Video Pertandingan Uzbekistan vs Kuwait 2-1 AFC Qatar 2011, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Video Klip Musik Andai Aku Jadi Gayus Tambunan - Bona B_e.

Hahahaaa Kang Yasin baru nonton berita eh ada berita tentang nih lagu langsung share aja deh kasihan juga si pencipta sekaligus si penyanyinya di teror gara-gara nanyikan lagu ini berikut ini videonya kang :



Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment