10 January 2011

Facebook akan di tutup 15 Maret 2011 "Bohong"

Facebook akan di tutup 15 Maret 2011 "Bohong"

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Ninja Saga Baju Tengu with Fiddler dan Cheat Ninja Saga 9 Jnuari 2010 Chea TP 09012011, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Facebook akan di tutup 15 Maret 2011 "Bohong".


SEHARIAN ini kita semua mendapat kabar bahwa salah satu website raksasa dunia, Facebook, akan ditutup pada tanggal 15 Maret 2011, karena sang pendiri ingin kembali ke kehidupan normalnya. Kebenaran informasi ini masih perlu dipertanyakan karena bukan pertama kalinya, isu Facebook akan ditutup disebarluaskan ke publik. Dan tentunya kita masih punya hak untuk menyatakan berita  ini hanya berita ”bohong”.
Beberapa catatan sebelumnya menunjukkan bahwa berita sepeti ini sudah berulang kali muncul. Bahkan beberapa bulan yang lalu, kita juga mendapatkan isu bahwa Facebook tidak kan bisa diakses lagi pada tanggal 31 Mei 2010 jam 13.23 . Zuckerberg membuat keputusan itu dengan alasan karena sistem keamanan Facebook yang kian kendor, sehingga seseorang dengan mudah bisa mengakses detail seperti tempat tinggal, nomor telepon hingga daftar teman.

Mark Zuckerberg selaku pendiri Facebook mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan tuntutan agar Facebook lebih memperhatikan sistem keamanan pemilik akun. Namun, pada akhirnya Mark mengumumkan kembali bahwa Facebook tidak akan ditutup dan Ia berjanji akan memperbaiki kontrol privasi situs jejaring sosial tersebut.

Bahkan pesan bahwa facebook akan ditutup pada saat itu sempat disebarluaskan lewat BBM dengan isi “Kabar ini bukan sekedar informasi! Jika kamu mempunyai foto yang pribadi, silahkan simpan. Tidak ada lagi Facebook, ini nyata!

Dan seperti yang diberitakan oleh weeklyworldnews, menurut Mark Zuckerberg, Facebook kini telah menjadi tidak terkontrol dan akibatnya dia menjadi stress. Solusi yang tepat menurutnya adalah dengan menutup Facebook. Bahkan Ia berkata “I need to put an end to all the madness“.

Nah, kini apakah Mark akan berubah pikiran seperti yang sudah terjadi sebelumnya? Ataukah Ia akan bersikeras terhadap pernyataan yang sudah Ia lontarkan di media massa? Mari kita tunggu bersama!

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment