29 January 2011

Ashanty dan Anang akan Rilis Album Duetnya di Hari Valentine ??

Ashanty dan Anang akan Rilis Album Duetnya di Hari Valentine ??

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Ninja Saga 28 Januari 2011 Unlearn Jutsu Ninja Saga dan Info Games NINJA NARUTO akan segera realish Berikut Videonya, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Ashanty dan Anang akan Rilis Album Duetnya di Hari Valentine ??.

Ashanty Siddik dan Anang Hermansyah sepakat untuk mengukuhkan diri sebagai pasangan duet baru.

Saat ini, Ashanty dan Anang tengah sibuk menggarap album anyar mereka yang siap dilansir tidak lama lagi. "Iya nih, masih konsentrasi rekaman duet yang teman-teman juga sudah tahu lah. Sekarang sudah hampir selesai, kalau tidak ada halangan mungkin dalam satu bulan ke depan," ucap wanita cantik ini saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, 28 Januari 2011.


Beredar kabar, album baru duet Anang-Ashanty siap dilansir tepat di hari Valentine bulan depan. Benarkah?

"Kalau memang bisa selesai di tanggal itu sih bagus ya, karena momentumnya pas dengan tema cinta pada lagunya. Tapi nggak dipaksakan untuk rampung di tanggal itu juga. Kalau bisa syukur, kalau nggak ya udah," ucap Ashanty.

Tema yang akan diusung untuk video klip lagu tersebut, menurutnya tidak akan dibuat glamor, namun tidak juga menampilkan sesuatu yang natural. Ashanty ingin memberi kejutan dan belum ingin bercerita banyak soal itu.

Sumber : vivanews.com

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment