29 January 2011

Cara Aktivasi WIndows 7 Seven agar Jadi Genuine, Original, Asli

Cara Aktivasi WIndows 7 Seven agar Jadi Genuine, Original, Asli

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Ninja Saga 28 Januari 2011 Unlearn Jutsu Ninja Saga dan Info Games NINJA NARUTO akan segera realish Berikut Videonya, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Cara Aktivasi WIndows 7 Seven agar Jadi Genuine, Original, Asli.


Kali ini yang akan di share adalah Cara membuat Windows 7 bajakan menjadi genuine.

Diantara agan mungkin udah ada yang tahu and sudah mencobanya. Namun pasti ada yang berhasil dan juga tidak dikarenakan windows 7 itu berbeda-beda.
Karena itu sebelum mencobanya agan baca terlebih dahulu ulasan menggenai windows 7 ini sehingga bila ada kegagalan anda bisa mengetahui penyebabnya.
Penjelasan mengenai jenis-jenis windows 7 di bawah ini mulai dari license, edisi, versi dan processor saya rangkum dari berbagai sumber.

A. Macam-macam Windows 7Berdasarkan license nya windows 7 itu terdiri dari:

- Retail:
Disebut dengan Full Package Product, karena dijual dalam bentuk kotak berisi DVD instaler Windows 7 dan sertifikat COA yang berbentuk stiker hologram yang berisi serial number sebagai bukti keaslian.
Serial Number Windows 7 versi RETAIL dapat digunakan berulangkali pada komputer yang sama.

- OEM
Windows ini biasa di jual dalam bentuk DVD, namun tidak dengan kotak sebagus versi RETAIL. Terdapat sertifikat COA dan serial number sebagai tanda keaslian Windows 7. Kelemahan versi ini adalah Serial Number hanya bisa digunaka sekali.

- MSDN (Microsoft Developer Network)
Windows 7 versi MSDN hanya dijual untuk perusahaan pengembang software. Windows ini memiliki isi dan fitur yang sama dengan versi yang ada dipasaran, hanya saja versi ini tidak diperjualbelikan.

- Volume Lincense
Versi ini dijual kepada perusahaan bukan pengembang software. Biasnya dibeli dalam jumlah banyak untuk kebutuhan komputer kantor.


B. Windows 7 Berdasarkan Edisi

- Starter
Windows untuk seluruh dunia. Biasanya sudah terinstal saat membeli komputer baru. Fitur utama untuk versi ini adalah Taskbar, Jump list, Windows MEdia Player, Backup & restore, Action Center, Device Stage, Play to, Fax, Scan dan Game sederhana.
Kelemahan versi ini adalah tidak ada Aero glass, berbagai fitur modifikasi desktop, windows touch, media center, live thumbnail preview, home group creation, tidak ada Multi bahasa, maksimal RAM 2 GB serta tidak tersedia versi 64bit.
Jika menggunakan versi Starter pengguna tidak bisa mengganti bacground desktop. Pengguna juga hanya bisa menjalankan 3 program sekaligus, namun keterbatasan ini sudah dihilangkan dan diganti dengan maksimal RAM sebesar 2 GB.

- Home Basic
Versi ini ditargetkan untuk wilayah tertentu saja seperti Indonesia. Fitur utama dari versi ini adalah Multiple monitor, fast user switching (berganti user), desktop wallpaper, desktop windows manager, network printing, internet connection sharing, sebagian windows aero.
Kelemahan versi ini adalah Tidak bisa membuat Homegroup baru, tidak disertakan DVD decoder ( MPEG-2 dan Dolby Digital), tanpa multi touch, premium games, Windows Media center, tidak ada Multi bahasa, dukungan Windows Aero tidah penuh.

- Home Premium
Ditargetkan untuk pengguna di seluruh dunia. Fitur utama dari versi ini adalah Aero Glass, Aero Background, Windows Touch, Membuat Home group baru, Media Center, DVD Playback dan pembuatan, premium games dan Mobility Center.
Kelemahan versi ini adalah tidak bisa melakukan Domain join, Remote desktop host, backup dari jaringan, Encryption File System, Offline Folder.

- Proffesional
Dirancang untuk para expert dalam bidang IT. Fitur utama dari versi ini adalah Windows XP Mode, Domain Join, Remote desktop host, location aware printing, mobility center, presentation mode, offline folder.
Kelemahan versi ini adalah tidak adanya BitLocker, BitLocker toGo, AppLocker, Direct Access, Branche Cache, MUI Language Pack, booting dari VHD.
Kelebihan dari versi Profesional hampir sama dengan versi Ultimate, secara garis besar hanya fungsi BitLocker yang dihilangkan.

- Enterprise
Versi ini dirancang untuk para pebisnis atau suatu perusahan dengan Volume Lisensi. Fitur utama yang versi ini adalah BitLocker, BitLocker To Go, AppLocker, Direct Access, Branche Cache, MUI language packs, boot from VHD.

- Ultimate
Dirancang untu pengguna komputer yang menginginkan semua fitur Windows 7. Versi ini memiliki semua fitur dari versi sebelumnya, bisa dibilang Windows 7 versi Ultimate adalah versi paling lengkap.

C. Windows 7 Berdasarkan Versi Realese

- Pre-Alpha
Versi yang pertama kali keluar dan masih banyak feature yang belum tersedia / bugs.

- Alpha
Versi yang mengalami perbaikan dari versi Pre-Alpha dan diuji oleh tester ato developer tetapi tidak untuk ditest oleh end-user.

- Beta
Versi yang telah lolos Alpha testing dan mengalami banyak perbaikan dari versi Alpha. Versi ini dapat diuji oleh tester ato developer dan juga oleh end-user.

- RC (Release Candidate)
Merupakan versi akhir setelah mengalami banyak perbaikan dan banyak ditest oleh tester, developer dan end-user.

- RTM (Release to Manufacturing or Release to Marketing)
Versi yang telah memenuhi syarat akhir dari sebuah software dan siap dipasarkan secara luas ke end-user. Versi paling sempurna dari versi-versi sebelumnya.

D. Windows 7 Berdasarkan Arsitektur Processor

Ada 2 macam Windows 7 berdasar prosesor, yaitu 32 Bit dan 64 Bit. Untuk Windows 7 32 Bit hanya bisa menggunakan RAM maksimal sebesar 4GB, sementara untuk versi 64 Bit bisa menggunakan RAM dengan ukurang yang lebih besar.

=. Bagi agan yang windows 7 nya belum genuine, bisa mencoba beberapa tool di bawah ini yang bisa di gunakan untuk aktivasi windows 7 dan juga mereset trial windows 7 yang sudah habis.

Aktivator windows 7 loader, By Daz
Windows 7 loader ini sudah ane coba dan berhasil di windows 7 ultimate 7600 32bit
monggo :

ini ane kasih SS win7 pake winload :

Aktivator windows 7 loader, By Orbit30 Hazar
Windows 7 loader ini belum ane tes. Bisa agan gunakan sebagai alternatip lain jika setelah mencoba aktivator diatas gagal.
monggo:


RemoveWAT.2.2.5 Windows 7
RemoveWAT 2.2.5 ini digunakan untuk mem-bypass aktifasi Windows Genuine Advantage pada sistem Windows 7 dan Windows Server 2008 R2.
RemoveWAT ini mampu menghapus Windows 7 Activation Key untuk menjadikan sistem operasi Microsoft Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 berjalan tanpa harus memasukkan Serial Key.
monggo :

gak pake SS gan, kalo pake yg ini ntar aktivasinya logo Genuine nya ilang.. (ane dah coba)

Keygen Windows 7
Belum ane tes. Silakan agan coba sebagai alternatip lain jika aktivator diatas tidak support dengan versi windows 7 agan.
monggo :

Trial Reset Windows 7
kalo yg di atas masih belum bisa ,agan bisa coba mereset aktivasi windows 7 dengan cara ini.
monggo :

Linknya Silahkan KE Om google yh Banyak KOK THX

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment