15 January 2011

Inilah Isi Surat Istri Kedua AA Gym Yang Menyebut Nama Cut Tari!

Inilah Isi Surat Istri Kedua AA Gym Yang Menyebut Nama Cut Tari!

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Ninja Saga 14 Januari 2011 ATM EXP Permanent work 100% dan Video Pertandingan Piala AFC Qatar Jepang vs Suriah 2-1, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Inilah Isi Surat Istri Kedua AA Gym Yang Menyebut Nama Cut Tari!1.


Alfarini Eridani alias Teh Rini, yang merupakan istri kedua dai kondang Abdullah Gymnastiar atau AA Gym merasa sangat terganggu. Kehadiran sejumlah awak media dianggap Teh Rini, sudah sangat berlebihan dan mengganggu dirinya. Dia pun menulis surat kepada wartawan agar tidak lagi menunggui di rumahnya, di kawasan Serpong, Tangerang, Banten, untuk sekadar meminta konfirmasi mengenai gonjang-ganjing kehidupan rumah tangga Aa Gym dengan istri pertamanya, Teh Ninih yang kabarnya sudah bercerai.

Teh Rini pun mengirimkan sepucuk surat kepada wartawan dan meminta agar tidak lagi mengganggu keluarganya. Nah, dalam surat tersebut, Teh Rini bahkan mengingatkan wartawan agar becermin pada apa yang dirasakan dan dialami oleh presenter Cut Tari. Ya, Teh Rini mengingatkan kepada para pewarta infotainment dan gosip agar ingat dengan balasan yang akan diberikan oleh Allah. Ia kemudian mencontohkan dengan apa yang kini dirasakan mantan presenter gosip, Cut Tari, yang suka membicarakan orang kini justru menjadi gunjingan banyak orang.

Inilah isi surat Teh Rini, isteri kedua AA Gym yang membawa-bawa nama Cut Tari :

"Coba deh diperiksa niat, enggak ada maslahatnya selain untuk menaikkan oplah, rating dan memberi bahan ke orang2 untuk ghibah, Allah itu kalau membalikkan takdir sih gampang, kunfayakun, sudah dikasih contoh, di mana Cut Tari yang rajin sekali ngomongin orang tiap hari, sekarang merasakan bagaimana jadi bulan-bulanan pers," 

tulis Teh Rini dalam suratnya.

"Mba-mba dan mas-mas yang disayang Allah, pulang saja ya, nggak nyaman sekali loh, tiap hari ditungguin seperti ini, kasian anak-anak saya jadi tidak bisa main di luar, mudah-mudahan mas-mas dan mba-mba bisa mengerti," tulis Teh Rini lagi, yang meminta wartawan agar segera meninggalkan rumahnya karena ia dan keluarganya merasa terganggu.

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment