09 December 2010

Hasil dan Video Pertandingan Myanmar Vs Filipina Piala AFF 2010

Hasil dan Video Pertandingan Myanmar Vs Filipina Piala AFF 2010

Setelah hari kemarin saya posting tentang Foto SO Korban Pencabulan Aktor RB Robby Shine Dan Polisi Sudah Cukup Bukti dan  Foto Panas Bugil Artis Tya Restyana dan Robby Shine maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Hasil dan Video Pertandingan Myanmar Vs Filipina Piala AFF 2010.

Hasil Myanmar vs Filipina. Kesebelasan Filipina mencatat sejarah dengan lolos ke semifinal AFF Suzuki Cup 2010 untuk yang pertama kalinya. Kepastian ini diperoleh setelah Filipina berhasil menahan imbang 0-0 Myanmar pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2010.

Bermain di Thien Truong Stadium, Nam Dinh, Rabu, 8 Desember 2010, Filipina tampak lebih mendominasi jalannya pertandingan. Filipina bermain tenang dan tidak mencoba menyerang secara frontal. Lapangan tengah menjadi arena utama perebutan bola dari kedua kesebelasan.

Peluang pertama buat Filipina hadir di menit 43. Menyambut umpan silang yang matang dari sayap kiri, Phil Younghusband menanduk bola, tetapi si kulit bundar membentur tiang gawang Myanmar.

Filipina kembali membahayakan gawang Myanmar di 10 menit pertama babak kedua. Kali ini, tendangan Ian Araneta dari dalam kotak penalti kena tiang kanan gawang Si Thu Thiha.

Gawang menjadi momok utama Filipina kali ini. Di menit 82, tandukan Christopher Greatwich meneruskan sebuah tendangan sudut kali ini menerpa mistar Myanmar! Skor masih 0-0.

Hingga sisa waktu yang ada habis, skor 0-0 buat kedua kesebelasan bertahan. Filipina pun menyegel tiket semifinal Piala AFF 2010.

Dengan hasil ini, maka Filipina meraup lima angka dari tiga pertandingan hasil sekali menang dan dua kali seri. Tim asuhan Simon McMenemy itu tampil sebagai runner-up Grup B dan akan berjumpa Indonesia sebagai jawara Grup A.

Video hasil pertandingan Myanmar vs Filipina.



Susunan pemain Myanmar vs Filipina:

Myanmar: Si Thu Thiha; Win Moe, Lwin Khin Maung, Tun Khin Maung, Kyaw Moe Aung, Win Thein Yazar, Ko Ko Kyaw, San Aye, Soe Pai, Thant Myo Aung, Aih Naing Mai

Filipina: Neil Etheridge; Robert Gier, Anton Del Rosario, Roel Gener, James Younghusband, Phil Younghusband, Alexander Borromeo, Jason De Jong, Chris Greatwich, Ian Araneta, Ray Jonsson

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment