11 December 2010

Prediksi Pertandingan Liga Inggri Newcastle United vs Liverpool

Prediksi Pertandingan Liga Inggri Newcastle United vs Liverpool

Setelah hari kemarin saya posting tentang Kumpulan foto-phot Pacar Irfa Bachdim Setengah Telanjang Bugil dan Lowongan kerja Terbaru SMA, SMU, SMK, D3, S1 2010 -2011, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Prediksi Pertandingan Liga Inggri Newcastle United vs Liverpool.

Prediksi Pertandingan Liga Inggri Newcastle United vs Liverpool

Mungkin ini akan menjadi musim yang sedikit terjal bagi perjuangan Liverpool. Sejak mengalami pergantian manajer dari tangan Rafael Benitez ke Roy Hodgson, "The Reds" belum juga menemukan satu hal penting yang dibutuhkan untuk bersaing meraih gelar.

Konsistensi, sebuah kata yang kini sulit diujudkan salah satu klub terbesar di Inggris itu. Steven Gerrard dkk saat ini masih berkutat di papan tengah dengan nilai 22, terpaut sepuluh poin dari pemuncak Premier League, Arsenal.

Kesempatan menghapus inkonsistensi bisa mulai dilakukan saat menyambangi St. James Park, markas Newcastle United, Sabtu (11/12). Setelah pekan lalu berhasil menghajar Aston Villa tiga gol tanpa balas, "The Reds" tentu ingin meraih hasil positif kontra "The Magpies" demi arti sebuah konsistensi.

Ditambah dengan kemungkinan sudah bisa diperkuat kembali striker andalannya, Fernando Torres. "El Nino" dipastikan hadir setelah pekan lalu absen pada laga melawan "The Villans", karena menemani istrinya yang sedang melahirkan.

Kesempatan menang bagi "The Reds" makin terbuka lebar. Pasalnya, Newcastle juga dalam kondisi labil pascapemecatan manajer Chris Hughton. Manajer baru, Alan Pardew, dipastikan masih akan mencari skema tepat bagi tim di laga debutnya menukangi The Magpies.

Wajar jika pelatih Roy Hodgson mulai optimistis. Menurutnya, kemenangan atas Aston Villa akan menjadi titik awal kebangkitan geng Anfield. Dia bahkan merasa peluang Liverpool untuk juara kembali terbuka.

Maka, mereka akan mencoba memenangkan semua pertandingan sisanya, termasuk lawan Newcastle. Kemenangan tak hanya menaikkan kepercayaan diri, tapi juga terus membuka peluang juara.

Hanya saja, Newcastle sering tampil mengejutkan. Mereka malah bisa bermain kesetanan jika melawan tim
besar. Jika Liverpool kembali kehilangan konsistensinya, maka bisa menjadi makanan tuan rumah. 

Prediksi Susunan Pemain Newcastle United vs Liverpool.
Newcastle United (4-4-2)
26-Krul, 12-Simpson, 5-Campbell, 27-Taylor, 3-Jose Enrique, 10-Routledge, 24-Tiote, 7-Barton, 18-Gutierrez, 9-Carroll, 23-Ameobi
Absen: 1-Harper, 37-Ben Arfa, 16-R. Taylor, 15-Gosling (cedera), 2-Coloccini, 6-Williamson (cedera)
Pelatih: Alan Pardew
Tren 5 Laga Terakhir: K S K S K

Liverpool (4-4-2)
25-Reina, 2-Johnson, 16-Kyrgiakos, 37-Skrtel, 3-Konchesky, 18-Kuyt, 4-Meireles, 21-Lucas, 17-Maxi, 9-Torres, 24-Ngog
Absen: 5-Agger, 8-Gerrard, 23-Carragher, 26-Spearing (cedera)
Pelatih: Roy Hodgson
Tren 5 Laga Terakhir: S K M K S

TIGA PERTEMUAN TERAKHIR
03/05/09    Liverpool-Newcastle 3-0  (Premier League)
28/12/08    Newcastle-Liverpool 1-5 (Premier League)
08/03/08 Liverpool-Newcastle 3-0 (Premier League)

Bursa Taruhan
Betbrain:
1 (3,75) X (3,38) 2 (2,28)
Bet and Win: 1 (3,75) X (3,30) 2 (1,95)


Jika Info ini Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment