27 February 2011

4 Teknik Melakukan Foreplay Sebelum Bersenggama atau Bercinta

Setelah hari kemarin saya posting tentang Tertangkap Basah Oleh Anak Anda saat Bercinta ? dan 10 Ciri-ciri Orang Kecanduan SEKS, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu 4 Teknik Melakukan Foreplay Sebelum Bersenggama atau Bercinta.

4 Teknik Melakukan Foreplay Sebelum Bersenggama atau BercintaAgar seks lebih menyenangkan Anda perlu melakukan foreplay yang kreatif. Foreplay merupakan bagian penting dalam bercinta untuk meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan.

Foreplay yang baik akan mengarahkan Anda dan pasangan untuk mencapai orgasme dan meningkatkan hubungan seks yang baik. Seperti dikutip dari GoArticles, berikut ini empat ide foreplay yang bisa Anda tiru.

1. Lakukanlah Foreplay Secara Perlahan
Jangan terburu-buru melakukan foreplay, lakukanlah dengan santai dan perlahan. Kecup dan belailah titik erotis pasangan, seperti leher, bahu, telinga perut dan paha. Nikmtilah juga setiap rangsangan yang diberikan pasangan.

2. Lakukan 'Sex Game'
Permainan seks dapat membangun hasrat seksual dan meningkatkan gairah seks di kemudian hari. Anda bisa melakukan permainan seks seperti melumuri tubuh Anda lalu tutup mata pasangan dan mulailah bermain dengannya dengan menyuruhnya untuk mencari buah strawberry yang telah Anda letakkan di titik erotis. Anda bisa melakukan permainan ini secara bergantian.

3. Perankan Karakter Fantasi Pasangan
Setiap orang memiliki fantasi seksual sendiri. Salah satu ide foreplay terbaik adalah memainkan karakter yang pasangan sukai. Misalnya pasangan menyukai fantasi suster, Anda dengan memakai pakaian ala suster saat foreplay, pastinya Anda akan nampak seksi di mata pasangan.

4. Ganti Lokasi Foreplay
Jika lokasi foreplay dan bercinta Anda hanya di dalam kamar tidur saja, ganti tempat foreplay agar seks tidak membosankan. Seperti tempat-tempat bercinta

Silahkan Gabung di Connection Kang Yasin :
Pengumpul RECEH INDO Kang Yasin : http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=117648
Forum : http://kang-yasin.indonesianforum.net/forum
Grup CNSB : http://www.facebook.com/home.php?sk=group_168409269848173&ap=1

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment