26 February 2011

Inilah ES Krim dari Air Susu Ibu ASLI

Setelah hari kemarin saya posting tentang Tertangkap Basah Oleh Anak Anda saat Bercinta ? dan 10 Ciri-ciri Orang Kecanduan SEKS, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Inilah ES Krim dari Air Susu Ibu ASLI.



Seorang ahli pembuat es krim berencana untuk menghidangkan es krim yang terbuat dari air susu ibu (ASI).

Es krim tersebut disebut dengan nama "Baby Gaga", dan akan mulai dihidangkan di restoran Icecreamists di Covent Garden, London.

Pendiri Icecreamists Matt O'Connor sangat yakin bahwa es krim yang terbuat dari "keajaiban para ibu" ini akan laris. Es krim ini dibanderol seharga USD23 atau sekira Rp203 ribu.

Susu itu pun dikumpulkan oleh para ibu yang melihat iklan yang dipasang di forum online para ibu. Victoria Hiley (35), salah seorang pendonor susu tersebut.

Hiley bekerja dengan para wanita yang memiliki masalah menyusui bayinya. Dia mengatakan bahwa orang dewasa seharusnya menyadari betapa nikmatnya ASI, sehingga para ibu bersedia untuk memberikan ASi-nya kepada bayinya yang baru lahir.

"Apa yang lebih alami dan menyegarkan dibandingkan dengan es krim dari ASI? Yang berbahaya adalah menggunakan aset saya demi uang," ujar Hiley seperti dilansir Reuters, Jumat (25/2/3011).

"Saya juga sudah mencoba produknya, sangat nikmat, dan es krim itu benar-benar meleleh ketika di dalam mulut," lanjutnya.

Silahkan Gabung di Connection Kang Yasin :
Pengumpul RECEH INDO Kang Yasin : http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=117648
Forum : http://kang-yasin.indonesianforum.net/forum
Grup CNSB : http://www.facebook.com/home.php?sk=group_168409269848173&ap=1

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment