12 February 2011

Raffi Ahmad Ogah Cari Kebenaran Video Luna Maya

Raffi Ahmad Ogah Cari Kebenaran Video Luna Maya

Setelah hari kemarin saya posting tentang Logo CNSB Cheaters Ninja Saga Berbagi Mencapai Tahap Final dan Video Tutorial Cara Menginstall Fiddler dengan Baik dan Benar, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Raffi Ahmad Ogah Cari Kebenaran Video Luna Maya.

Raffi Ahmad

JAKARTA - Sebagai sahabat, Raffi Ahmad lebih memilih untuk tidak menanggapi soal kasus yang dihadapi Luna Maya, pascavonis Ariel 3,5 tahun penjara.

“Saya sih enggak mau komen banyak. Sebagai WNI yang baik, jalani saja. Ke depannya, apa yang terbaik saja. siapun yang mengalami ini pasti berat. Pasti, semua orang enggak kepingin punya masalah kayak begini, capek pikiran dan tenaga. Semuanyalah pasti,” papar Raffi usai acara Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (11/2/2011).

Meskipun secara personal kekasih Yuni Shara ini dekat dengan Luna Maya, tapi dia tidak mau ikut campur untuk mencari tahu benar tidaknya video yang bermula tersebar di dunia maya ini benar-benar dibintangi oleh Luna dan Ariel.

“Saya enggak pernah ketemu (lagi). Lagipula, bukan kapasitas saya untuk tanya ke Luna,” ungkapnya.

Bahkan saat duduk bersebelahan di lokasi syuting pun, Raffi berusaha untuk tidak menanyakan soal kasus maupun benar tidaknya video itu.

“Waktu itu sempat di lokasi syuting sebelahan, ngobrol-ngobrol. Saya tahu ini lingkaran sensitif. Jadi enggak mau bikin dia gimana," ungkapnya.(nov)

Sumber : okezone.com

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment