17 February 2011

Super Junior Siap Beraksi di Timur Tengah

Super Junior Siap Beraksi di Timur Tengah

Setelah hari kemarin saya posting tentang Video Ksatria Berkuda di Kaior Mesir Saat DEMO dan Laba-laba Mirip Wajah Manusia Menggemparkan Asahan Sumatera Utara, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Super Junior Siap Beraksi di Timur Tengah.


Leeteuk, pentolan boyband Korea, Super Junior, baru-baru ini menyatakan ingin penampilanya bersama teman satu grupnya bisa dinikmati masyarakat dunia. Dan harapan Leeteuk sepertinya akan segera terwujud.

Penggemar Super Junior kini tersebar tak hanya di Asia saja tapi juga di seluruh dunia. Dan tahun ini pun pelantun 'Sorry Sorry' ini telah mendapatkan pengakuan dari penggemar musik di seluruh dunia.

Seperti dikutip dari allkpop, Rabu 16 Februari 2011, boyband yang kini beranggotakan 10 orang itu akan tampil dalam program acara televisi Arab garapan Raya Abirached. Acara itu bernama 'Scoop'.

Menurut halaman Wiki Abirached's, Scoop adalah acara hiburan paling terkenal di Timur Tengah. Abirached, seorang presenter TV Lebanon-Inggris, sangat terkenal di Timur Tengah. Ia salah satu jurnalis Arab pertama yang mewawancarai bintang Arab (Omar Sherif, Ragheb Alama) serta bintang musik top seperti Beyonce, Mariah Carey, dan Shakira.

Tak hanya itu, ia juga berhasil mewawancarai aktor dan aktris terkenal dunia mulai dari Tom Cruise, Angelina Jolie, George Clooney, Julia Roberts, Brad Pitt, Nicole Kidman, Clint Eastwood termasuk juga bintang olahraga dan berbagai model fashion.

Dia juga pernah terlibat kerjasama dengan Justin Bieber, Sarah Jessica Parker, Paris Hilton, Michelle Williams serta Ryan Gosling . Abriached juga menyelenggarakan kompetisi American Idol di Dubai dan co-presenting Qushay Kheder Arab's Got Talent.

Di Twitternya, Abirached mengatakan akan membawa boyband tersebut dalam acara 'Scoop' pada bulan April mendatang.

"Kini dunia hiburan di Korea sedang membanggakan kesuksesan Super Junior yang tengah populer, tak hanya di Asia tapi juga di seluruh dunia," katanya dalam akun twitter pribadinya.

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment