16 February 2011

Video Ksatria Berkuda saat Demo di Kairo Mesir Tertangkap Kamera

Video Ksatria Berkuda saat Demo di Kairo Mesir Tertangkap Kamera

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Point Blank PB 15022011 MINIMIZE dan Cara Membuat dan Edit SWF Cheat Ninja Saga, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Video Ksatria Berkuda saat Demo di Kairo Mesir Tertangkap Kamera.


Ditengah rusuhnya situasi di Mesir, dimana rakyat Mesir menuntut Presiden Hosni Mubarak turun dari kedudukannya sebagai Presiden, sekarang ini sedang ramai perdebatan di beberapa media online mengenai rekaman video penampakan hantu yang diyakini seorang lelaki sedang menunggang kuda ditengah-tengah kerusuhan.

Rekaman video tersebut pertama kali disiarkan oleh stasiun televisi lokal dimana terlihat bayang penunggang kuda berwarna hijau dan bercahaya, yang seolah-olah memperhatikan kendaraan yang terbakar dan tingkah laku pengunjuk rasa yang saling melempar batu.

Kuda dan penunggangnya itu kemudian bergerak perlahan-lahan sebelum akhirnya berlari ke atas dan hilang ditelan kegelapan langit. Beberapa pengguna internet yang menonton rekaman video tersebut mengatakan bisa saja penampakan itu disebabkan oleh pantulan cahaya disekitarnya atau cahaya dari lampu kilat kamera.

Berikut Videonya :



Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment