15 February 2011

Cara Mendapatkan Domain .com Gratis

Bagi seorang blogger yang menggunakan platform gratis seperti blogspot atau wordpress, nama domain pasti ada embel-embel blogspot.com atau wordpress.com. Untuk menjadikan blog kita terlihat profesional, kita diharuskan untuk membeli domain sendiri seperti .com, .net, .info dll. Dan untuk membeli domain tersebut kita harus rela mengeluarkan seddikit uang kita.

Tapi bagi blogger yang masih belum mempunyai penghasilan seperti saya, pasti lebih memilih domain yang tidak berbayar alias gratis. Ada sebuah situs yang menyediakan macam-macam domain gratis sperti yang saya sebutkan di atas. Situs itu adalah Free Domains Box yang menyediakan domain seperti .com, .net, .info, .org dll secara gratis. Bagi sobat blogger yang tertarik untuk mengganti namadomain.blogspot.com menjadi namadomain.com bisa mengunjungi Free Domains Box.

Setelah sobat tiba pada halaman utama Free Domains Box, pilih sign up lalu isi form pendaftaran sesuai akun sobat. Setelah selesai melakukan pendaftaran, login ke email sobat yang sudah di daftarkan tadi kemudian silahkan verifykasi. Setelah terverifykasi, pilih login. Kemudian pilih Refer Other People di member panel bagian kanan bawah, nanti akan terdapat 2 link. Silahkan pilih salah satu link tersebut ( keduanya sama saja ) dan promosikan di blog sobat.

Ajak 7 orang untuk mendaftar Free Domains Box melalui blog sobat agar bisa di tukar dengan domain. Jika sudah terkumpul 7 point, klik "REQUEST free domain name" untuk mendapatkan domain gratis dari Free Domains Box.

.com = 7 point
.net = 7 point
.info = 10 point
.org = 7 point
.biz = 7 point
.us = 7 point
.cn = 14 point
.mobi = 10 point
.name = 7 point

Semoga bermanfaat.
Alhamdulillah...

No comments:

Post a Comment