09 February 2011

Tingkatkan Backlink Dengan Link Referral

LinkReferral.com adalah sebuah situs yang menyediakan free immediate traffic untuk blog atau situs anggotanya. Keanggotaannya bias kita dapatkan secara gratis dan berbayar. Jika kita memiliki akun berbayar, maka kita akan diberi fitur yang lebih banyak daripada akun gratis. Ya, bagi kita Blogger yang tak beruang, kita buat yang gratisnya saja dulu.

Cara Mendaftar ke LinkReferral.com

1.Buka situs LinkReferral.com, lalu klik tulisan join now yang ada dibawah form login
2.Isi semua data yang diperlukan di form registrasinya. Lalu klik tulisan register yang ada di bagian paling bawah halaman
3.Cek email sobat untuk mengkonfirmasi akun yang telah anda daftarkan tadi
4.Setelah proses registrasi selesai, sobat akan diberi referral link dan beberapa banner untuk promosi referral link tesebut di blog sobat.
5.Setelah memilih, klik LOGIN TO GET IMMEDIATE FREE TRAFFIC... yang ada di bagian paling bawah halaman untuk login ke akun yang baru saja di buat.

Bagaimana Cara Mendapatkan Traffic Dari LinkReferral.com

Kapasitas traffic yang akan diberikan oleh LinkReferral.com tergantung pada kriteria rangking akun kita. Untuk mendapatkan rangking, kita harus melakukan tahap-tahap berikut:

1. Login Setiap Hari
Maka ranking di member directory traffic akan tetap berada diatas daftar anggota yang lain

2. Kunjungi Situs
Kita harus mengunjungi situs yang ada pada Directory Traffic.Selain akan diberi kunjungan balik oleh anggota yang telah dikunjungi, kita juga akan dikunjungi langsung oleh pihak LinkReferral.com. Maksimal 30 situs.

3. Review Situs
Review dilakukan untuk memberi penilaian dan tanggapan terhadap sebuah situs yang telah dikunjungi. Dengan bergitu, situs yang kita review akan me-review balik situs kita sehingga kita mendapatkan nilai yang bisa meningkatkan traffic. Maksimal 5 review.

4. Posting Sebuah Artikel / Komentar di Forum
Buka Forum list, lalu posting artikel atau sebuah komentar. Maksimal 1 artikel atau 1 komentar.

5. Pilih Situs Favorit
Pilih salah satu situs yang telah sobat kunjungi untuk dijadikan situs favorit. Maksimal 1 situs favorit.

6. Cara di atas harus sobat lakukan setiap harinya supaya ranking blog sobat terus meningkat

Semoga Bermanfaat.
Alhamdulillah...

No comments:

Post a Comment