28 February 2011

Inilah 3 Keuntungan Kondom

Setelah hari kemarin saya posting tentang 4 Teknik Sebelum Melakukan Hubungan Seks dan 8 Cara Menggunakan Pelumas Saat Melakukan Hubungan SEKS, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Inilah 3 Keuntungan Kondom.

Tingkat penggunaan kondom masih rendah. Padahal sebagai alat kontrasepsi kondom memiliki tiga keunggulan dengan tingkat efektivitas tinggi.

Selain pencegahan infeksi menular seksual (IMS), kondom juga bisa dipakai sebagai alat kontrasepsi pencegah kehamilan serta meningkatkan efektivitas metode kontrasepsi lainnya. Seperti diketahui, semua metode KB, bahkan sterilisasi, memiliki tingkat kegagalan. Karena itu dengan memakai kondom efektivitasnya bisa mendekati 100 persen.

"Kami sangat merekomendasikan pemakaian dua metode kontrasepsi untuk memberi perlindungan lebih efektif. Untuk kaum wanita kondom akan memaksimalkan pencegahan kehamilan sekaligus melindungi infeksi penyakit menular seksual," kata Anne Foster-Rosales, dari Planned Parenthood Golden Gate, AS.

Kebanyakan orang yang terinfeksi IMS tidak menyadari dirinya sudah terinfeksi. Karena itu penggunaan kondom saat ini lebih dimaksudkan untuk mengurangi risiko IMS termasuk HIV/AIDS.

Silahkan Gabung di Connection Kang Yasin :
Pengumpul RECEH INDO Kang Yasin : http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=117648
Forum : http://kang-yasin.indonesianforum.net/forum
Grup CNSB : http://www.facebook.com/home.php?sk=group_168409269848173&ap=1

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment