27 February 2011

Amankah Menggunakan Pelumas Saat Bersenggama atau Bercinta?

Setelah hari kemarin saya posting tentang Tertangkap Basah Oleh Anak Anda saat Bercinta ? dan 10 Ciri-ciri Orang Kecanduan SEKS, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Amankah Menggunakan Pelumas Saat Bersenggama atau Bercinta?.

Amankah Menggunakan Pelumas Saat Bersenggama atau Bercinta?Keringnya miss V membuat waktu bercinta menjadi tidak nyaman. Pelumas buatan seringkali menjadi solusi, namun apakah itu aman? Lalu, bagaimana cara menggunakannya?

Miss V kerap kali menjadi kering jika Anda sedang dalam masa menyusui, memasuki masa menopause, atau akibat keadaan hormonal, yakni saat menjelang datang bulan. Tetapi ada beberapa wanita dilahirkan dengan produksi cairan pelumas yang tidak mencukupi.

Menurut pakar seks wolipop, dr Vanda Mustika, pelumas buatan bisa dijadikan solusi bila Anda mengalami kekeringan pada miss V. Pelumas yang aman digunakan adalah yang berbahan dasar air, yaitu berbentuk gel.

Pelumas berbahan dasar air ini sesuai dengan cairan pelumas alamiah yang diproduksi tubuh sehingga tidak akan mengiritasi dinding vagina yang sangat sensitif. Pelumas berbentuk gel ini bisa didapatkan di apotik biasanya dalam kemasan tube. Hati-hati, jangan menggunakan pelumas berbahan dasar minyak yang berupa krim atau lotion, karena ada beberapa miss V yang alergi terhadap bahan dasar tersebut.

Pelumas buatan bisa diaplikasikan di mana saja, baik pada bagian tubuh maupun sex toys. Jika menggunakan sex toys, cukup aplikasikan pelumas buatan ini pada sex toys saja. Namun jika Anda ingin bercinta dengan pasangan, Aplikasikan pelumas pada miss V dan mr. Happy suami.

Silahkan Gabung di Connection Kang Yasin :
Pengumpul RECEH INDO Kang Yasin : http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=117648
Forum : http://kang-yasin.indonesianforum.net/forum
Grup CNSB : http://www.facebook.com/home.php?sk=group_168409269848173&ap=1

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment