09 December 2010

Fenomena Alam Awan Berbentuk Hantu Manusia saat Menjelang SUNSET

Fenomena Alam Awan Berbentuk Hantu Manusia saat Menjelang SUNSET

Setelah hari kemarin saya posting tentang Berciuman Sampai Lidah Putus dan Download Film Harry Potter and The Deathly Hallows, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Fenomena Alam Awan Berbentuk Hantu Manusia saat Menjelang SUNSET.

Penampakan wajah aneh yang terbentuk awan di langit tidak hanya terjadi di tapi juga di luar negeri.

Awan seperti ini cenderung makin sering terabadikan oleh kamera. Entah karena masyarakat makin jeli melihat langit atau memang fenomena alam yang makin sering memberi gambaran aneh.

Kali ini Nola Hersey menangkap wajah aneh di langit Clifton Downs, Bristol, Inggris. Ia semula ingin menikmati pemandangan indah saat matahari terbenam di perbukitan.

Karena tampak sesuatu yang menurut dia sebagai wajah hantu, maka diabadikan menggunakan iPhone, sebagaimana dipublikasikan daily mail "Kami keluar untuk berjalan-jalan saat matahari terbenam sangat indah. Saya berhenti untuk mengambil beberapa gambar. Lalu kuihat ada wajah hantu wanitai yang sangat jelas di awan. Sungguh menakjubkan, Anda bisa melihat rambut dan wajahnya sangat baik,Nola Hersey, warga Inggris "Kami keluar untuk berjalan-jalan saat matahari terbenam sangat indah. Saya berhenti untuk mengambil beberapa gambar. Lalu kulihat ada wajah hantu wanitai yang sangat jelas di awan. Sungguh menakjubkan, Anda bisa melihat rambut dan wajahnya sangat baik," kata Nola.

Menurut pandangan dia, awan yang terkena sisa sorot matahari warna orange itu membentuk wajah hantu wanita yang mengenakan wig, dan menakutkan.

Dia juga mengaku, teman temannya yang ditunjukkan gambar itu nyaris tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Bentuk penampakan wajah hantu wanita itu sangat besar dan mendominasi langit di barat, tempat matahari terbenam.

Sebagaimana wajah wanita yang berbentuk oval dengan dua mata satu hidung dan mulut di bawahnya. Sedangkan rambutnya tampak lebat dan agak keriting yang terbentuk oleh awan menggumpal.

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment