09 December 2010

Video Pertandingan Vietnam vs Singapore Aff 2010

Hasil Akhir Pertandingan Piala dunia AFF Vietnam vs Singapore 1-0 berikut cuplikan Video Pertandingan Vietnam vs Singapore Aff 2010.

Setelah hari kemarin saya posting tentang Video Pertandingan Indonesia Vs Thailand AFF 2010 dan Live Streaming Video Real Madrid 4 - 0 Auzerre, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Video Pertandingan Vietnam vs Singapore Aff 2010.

Vietnam berhasil lolos ke babak semifinal sebagai juara Grup B, setelah di laga pamungkas sukses mengalahkan Singapura dengan skor 1-0.

Bertanding di Stadion National My Dinh, Hanoi, Rabu, 8 Desember 2010,Vietnam langsung menggempur pertahanan Singapura sejak pluit kick-off ditiupkan. Pada menit keenam, tendangan keras Trong Hoang Nguyen nyaris merobek gawang Singapura, meski kiper Hassan Sunny lebih sigap menangkapnya.

Singapura memberikan respon atas serangan Vietnam. Bek Nuh Thanh Vu pada menit ke-15, nyaris melakukan gol bunuh diri. Situasi ini terjadi ketika striker Mohd Noh Alam Shah yang bermain untuk Arema Indonesia, mendapatkan umpan dari tendangan pojok.

Usaha Singapura untuk merobek gawang Vietnam terus dilancarkan. Pada menit ke-28, kesempatan datang dari Agu Cashmir namun kiper Tan Truong Bui masih dapat menahannya.


Serangan sporadis yang dilancarkan Vietnam sejak awal ternyata menjadi senjata ampuh untuk dapat membobol gawang Singapura pada menit ke-31. Berawal dari akselerasi Trong Hoang Nguyen dari kanan gawang Singapura, Vu Phong Nguyen yang lepas dari kawalan bek Singapura berhasil meneruskan umpan menjadi gol.

Di babak kedua, Vietnam tidak mengendurkan serangan. Di menit ke-53, Vietnam memiliki peluang untuk dapat menambah keunggulan. Sayang, tendangan Vu Phong masih dapat diblok barisan pertahanan Singapura.

Singapura memiliki kesempatan untuk dapat mencetak gol pada menit ke-60, saat Aleksandar Duric sudah berada di depan gawang Vietnam. Namun Truong Bui masih dapat menghalau tendangan keras striker jangkung itu.

Singapura tidak bisa memanfaatkan keuntungan jumlah pemain untuk menyamakan kedudukan, menyusul kartu merah yang diterima Troang Hoang pada menit ke-63 karena sengaja menginjak kaki Khairul Amri. Skor 1-0 ini bertahan hingga laga berakhir.
Dengan hasil ini, Vietnam terhindar pertemuan dengan Indonesia, karena tim besutan Henrique Calisto tersebut tampil sebagai pemuncak klasemen sementara Grup B usai mengumpulkan nilai enam. Dengan demikian, Vietnam bertemu Malaysia yang menjadi runner-up Grup A. Berikut Video Pertandingan Vietnam vs Singapore



Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment